Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

PENAFIT - Capsul Obat Kuat Vitalitas (Membantu Meningkatkan Stamina & Gairah Pria Dewasa)

Harga: Rp125.000
Isi: 4 Blister / 8 Kapsul
1 Blister (Isi 2 Kapsul) @ Rp30.000

Manfaat OBAT KUAT PENAFIT Capsul:
• Menghangatkan Badan.
• Meningkatkan Stamina dan gairah pria.
• Sebagai Aprodiksa, dapat meningkatkan kandungan sperma 7x lipat dibanding gingseng.
• Kandungan bahan aktif betasitosterol dapat merangsang proses biosentitis terhadap hormone endrogen pada laki-laki yang dapat membangkitkan semangat, meredakan keletihan, serta meningkatkan kepekatan sperma laki-laki terutama mereka yang menghadapi masalah sperma cair.
• Kandungan Flavonoidnya dapat membantu memperlancar pengeluaran urine.

OBAT KUAT PENAFIT Capsul merupakan herbal penambah stamina pria terbaik khusus pria dewasa yang sangat dahsyat. Perpaduan ramuan herbal alami, produk yang sangat dahsyat untuk meningkatkan stamina pria di atas ranjang. Memberi Anda beberapa kali orgasme, Tidak Ada Efek Samping, 100% Natural Ingredients. Mulai bekerja dalam 20-30 Menit dan berlangsung sampai 3 jam. OBAT KUAT PENAFIT Capsul Hidup Sehat dengan Ramuan Alami.

OBAT KUAT PENAFIT Capsul Produk terpercaya dapat meningkatkan ketebalan dan panjang durasi seks setelah mengkonsumsi hanya 1capsul, ereksi yang sangat kuat bahkan setelah ejakulasi.

Produk Penafit adalah produk Extract Herbal 100 % terbuat dari bahan-bahan alami, bila digunakan secara bijak sangat bermanfaat membantu meningkatkan Stamina dan Gairah pria yang mendambakan kepuasan pasanganya, serta sangat membantu terutama yang sering mengalami masalah dengan ejakulasi dini serta pendeknya masa Ereksi, karena itu Penafit bisa benar-benar menjadi solusi yang tepat.

CARA PAKAI:
Konsumsi 1 capsul PENAFIT 30 menit sebelum berhubungan sex.

PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS.

POM TR. 053 342 781

PERHATIAN !
Tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh pria dengan gangguan fungsi jantung, penderita tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah dan stroke.

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami di bawah ini