Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

Minyak Gosok CAP TAWON Asli Khas Makassar

Kode DD 30 ml = Rp13.500
Kode EE 60 ml = Rp21.000
Kode FF 90 ml = Rp30.000

Minyak Gosok Cap Tawon adalah produk obat-obatan bagi keluarga yang diproduksi oleh PT. Tawon Jaya Makassar sejak tahun 1912 di Makassar.

Khasiat Manfaat Minyak Tawon:
  1. Mengobati keseleo, badan pegal-pegal, otot leher yang terasa kaku, sakit pada bagiang pinggang dan punggung
  2. Mempercepat penyembuhan bengkak/lebam karena pukulan atau benturan.
  3. Mengobati luka bakar, luka khitan/sunat, kulit yang terluka/lecet atau kulit yang terkena pisau.
  4. Meredakan nyeri, sakit kepala, batuk-batuk, gatal akibat gigitan serangga, sakit gigi dan sariawan
  5. Mengobati sakit urat & tulang, bisul, pusing, kudis, kurap, panu, muntah-muntah, mencret, pegal-pegal, rematik, masuk angin, sakit perut, sesak napas, ambeien, sakit pada ulu hati dll.
  6. Minyak tawon juga biasa digunakan untuk pemakaian pijat/urut sehari-hari.

Produk ini telah dikenal secara luas, baik dalam dan luar negeri serta menjadi salah satu oleh-oleh khas Makassar. Tidak heran jika minyak gosok cap tawon ini menjadi salah satu yang “wajib” dibawa pulang ketika berkunjung ke Makassar.

Komposisi Minyak Tawon:
  1. Minyak Kelapa. Berguna bagi kelembaban, kelenturan, dan kelembutan kulit. Hal ini disebabkan karena kandungan vitamin A dan E pada minyak kelapa. Selain itu 80% asam lemak dalam minyak kelapa adalah asam lemak rantai pendek dan sedang yang molekulnya berukuran kecil sehingga mudah meresap ke sel-sel tubuh.
  2. Minyak kayu putih. Mengandung minyak esensial yang dapat mencegah infeksi kuman yang dapat menghambat proses penyembuhan luka. Juga bermanfaat untuk menghangatkan tubuh dan meredakan rasa capek.
  3. Cengkeh. Bermanfaat meredakan keluhan nyeri sendi dan bersifat antiseptik.
  4. Daun lada, jahe, kunyit dan bawang. Mengandung minyak atsiri yang berkhasiat anti kuman dan melancarkan sirkulasi darah.

Cara Pemakaian Minyak Tawon:
  1. Untuk penyakit luar, gosoklah sampai terasa panas menggunakan minyak tawon pada bagian yang sakit dan ulangi beberapa kali dalam sehari
  2. Tempelkan kapas yang sudah dibasahi dengan minyak tawon pada luka-luka atau bisul

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami di bawah ini