Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

SUBUR MAX (Herbal Penyubur Reaksi Cepat Untuk Pria & Wanita)

Isi: 50 Kapsul
Harga: Rp84.000

Subur Max (Untuk Pria dan Wanita)
Herbal Kesuburan “Subur Max” dari SAMAWI Herbal merupakan perpaduan dari berbagai jenis herbal yang diformulasikan untuk mengatasi gangguan kehamilan baik dari pihak istri maupun dari suami.

Dengan mengkonsumsi secara teratur sesuai petunjuk dan mengkonsumsi makanan yang berkualitas serta menghindar dari makanan pantangan, InsyaAllah “Subur Max” membantu memaksimalkan ikhtiar anda.

Khasiat dan kegunaan:
  • Menyuburkan rahim
  • Meningkatkan kwalitas sperma
  • Menormalkan siklus haid
  • Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
  • Meningkatkan vitalitas

Komposisi:
  • Nigella sativa
  • Piper betie lynn
  • Curcuma Domestica, Dll.

Cara Penggunaan :
2 x 1 kapsul, pagi dan sore (Suami – istri)
Untuk suami + 1 sdm madu
2 x 1 atau 2 x 2 kapsul, untuk vitalitas

Testimoni :
Azizah, 33 tahun, Jalan Mayjen Panjaitan - Malang.
Sudah 5 tahun menikah namun tidak kunjung hamil, lalu mengkonsumsi jamu Subur Kandungan ini selama 1 bulan, Alhamdulillah lalu hamil di bulan berikutnya. Kini anak saya telah berumur 15 bulan.

Winarni, 25 tahun, Jakarta.
Saya telah menikah selama 2,5 tahun dan belum juga hamil, setelah mengetahui jamu Subur Kandungan ini dan mengkonsumsinya, Alhamdulillah berhasil hamil 1 bulan setelahnya….dan kini sedang hamil 5 bulan.

Dalida, 34 tahun, Jatibarang – Tegal.
Kami telah menikah selama 6 tahun namun belum juga dikaruniai anak. Lalu mengkonsumsi rutin Herbal Subur Kandungan ini beserta suami, Alhamdulillah hamil setelahnya. Dan kini anak kami berumur 3 tahun.

Sarah Saskiya, 22 tahun, Jalan Aris Margono 4/283 Malang.
Kami menikah sudah 2 tahun dan belum hamil. Setelah mengkonsumsi Herbal Subur Kandungan ini bersama suami selama 2 bulan…Alhamdulillah kini telah hamil.

Kesaksian ini benar adanya InsyaAllah.

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami di bawah ini